Antusiasme Masyarakat di HUT TNI Bikin Merinding

Kamis, 05 Oktober 2017 | 14:54
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
GAGAH: Pasukan TNI sedang berbaris di HUT TNI 72. Foto: Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID-KH Deden M. Makhyaruddin, pimpinan Indonesia Murojaah Foundation sebagai koordinator Murojaah Alquran 72 khatam untuk TNI mengakui, baru pertama kali ini HUT TNI disambut kemacetan yang begitu panjang. Kendaraan VIP nyaris tak bergerak dari jam 3 dini hari.

Banyak yang berjalan kaki untuk bisa sampai lokasi tepat waktu. Bukan karena pengaturan lalulintas yang tidak baik. Masyarakat yang hadir melebihi target. Ada yang berjalan kaki, motor, bus dan kendaraan lainnya.

"Luar biasa. Ini bukti nyata kecintaan rakyat pada TNI yang semakin hebat. Merinding melihatnya. Ini juga mungkin jawaban doa kami yang mengawal acara HUT TNI ke 72 ini dengan Murojaah Alquran," ujar KH Deden M. Makhyaruddin, pimpinan Indonesia Murojaah Foundation sebagai koordinator Murojaah Al-Quran 72 khatam untuk TNI bersama para huffazh juara tingkat dunia dari Indonesia dari masa ke masa dan seribu tujuh puluh kyai dan huffazh Banten pada 3 Obtober.

"Untuk sampai tempat acara seperti para sahabat rebutan shaf pertama dalam salat zaman Nabi. Siapa cepat dia dapat. Tidak melihat siapa-siapanya. Meski tamu khusus, kalau telat, maka tidak bisa masuk," lanjut Kang Haji Deden, sapaan akrab hafizh dan mufassir juara terbaik 1 tingkat dunia di Maroko tahun 2011.

"Saya dan para penghafal Alquran mengucapkan selamat HUT TNI ke 72. Semoga negeri ini semakin kuat, adil, dan makmur bersama TNI dan rakyat. Kami bersama Panglima dan rakyat bersama TNI," tutup Kang Haji Deden. (wsa)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%