Menpar Arief Yahya: Madura Kaya Destinasi Coastal Zone!

Jumat, 24 Juni 2016 | 09:27
Menpar Arief Yahya: Madura Kaya Destinasi Coastal Zone!

Indopos.co.id, MADURA – Menpar Arief Yahya selama berkarier di PT Telkom Indonesia hingga di puncak kariernya sebagai Dirut, sudah keliling nusantara. Dari pulau ke pulau, dari bukit ke bukit, dari pantai ke pantai. Kesadaran akan kekayaan alam Indonesia yang melimpah ruah ini sudah dia rasakan sejak dulu. “Tak terkecuali Madura, jauh sebelum jembatan Suramadu beroperasi. Banyak lokasi

Baca Selengkapnya
Wonderful Indonesia Hadir di Ajang Euro 2016 Paris

Wonderful Indonesia Hadir di Ajang Euro 2016 Paris

Jumat, 24 Juni 2016 | 09:23

Indopos.co.id, PARIS – Kementerian Pariwisata (Kemenpar) hadir di ajang Piala Eropa (EURO) 2016. Logo Wonderful

Masih Banyak Kawasan Pinggiran Kota Palembang yang Miskin

Masih Banyak Kawasan Pinggiran Kota Palembang yang Miskin

Kamis, 23 Juni 2016 | 16:58

Dalam mewujudkan pelayanan yang prima serta mewujudkan ketertiban administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang baik,

Menpar Arief Yahya : Mudik ke Tasik ? Ini Pilihan Tempat Liburannya

Menpar Arief Yahya : Mudik ke Tasik ? Ini Pilihan Tempat Liburannya

Kamis, 23 Juni 2016 | 15:36

Indopos.co.id, JAKARTA – Apa yang Anda pikirkan tentang Tasikmalaya? Tradisi Sunda yang sangat kental dan

Menpar Arief Yahya: Mudik ke Tegal? Kunjungi Destinasi Favourit di Sana!

Menpar Arief Yahya: Mudik ke Tegal? Kunjungi Destinasi Favourit di Sana!

Kamis, 23 Juni 2016 | 15:15

Indopos.co.id, TEGAL – Mudik Lebaran sebentar lagi, dan Kota Tegal dan Kabupaten Tegal selalu menjadi

Untuk Segmen Timteng Produk Pariwisata Indonesia Harus Tepat Sasaran

Untuk Segmen Timteng Produk Pariwisata Indonesia Harus Tepat Sasaran

Rabu, 22 Juni 2016 | 20:39

Indopos.co.id, JAKARTA - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) terus terbuka dengan pendapat dan konsisten terhadap apapun untuk

PT PII Siap mendukung Infrastruktur Stategis Nasional?

PT PII Siap mendukung Infrastruktur Stategis Nasional?

Rabu, 22 Juni 2016 | 19:50

Indopos.co.id, Jakarta, 22 Juni 2016 - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero)(“PT PII”) hari ini menggelar

Wagub: Jakarta  Bisa jadi jadi Kota  Jasa Internasional

Wagub: Jakarta Bisa jadi jadi Kota Jasa Internasional